Divisi Pusat Sistem Informasi

Divisi Pusat Sistem Informasi

Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, Pusat Sistem Informasi (Pusinfo) Universitas Kuningan membagi keorganisasiannya ke dalam tiga divisi. Divisi-divisi tersebut yaitu Divisi Pengolahan Data yang memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap pengelolaan data, Divisi Aplikasi yang memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap sistem dan aplikasi, dan Divisi Jaringan yang memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap jaringan.

Divisi-divisi tersebut saling bersinergi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab Pusat Sistem Informasi sehingga baik perencanaan pengembangan TIK, pelayanan, maupun penanganan permasalahan TIK di Universitas Kuningan menjadi lebih terorganisir.

Divisi Pengolahan Data

Divisi Pengolahan Data memiliki tugas dan tanggung jawab untuk merancang dan menganalisis struktur data. Termasuk di dalamnya adalah menganalisa struktur database yang digunakan untuk menghasilkan sebuah sistem yang efisien dan juga aman.

Detail

Divisi Aplikasi

Divisi Aplikasi memiliki tugas dan tanggung jawab untuk merancang dan membangun sebuah aplikasi. Termasuk di dalamnya adalah membangun sistem maupun website yang dibutuhkan oleh unit-unit kerja lainnya.

Detail

Divisi Jaringan

Divisi Jaringan memiliki tugas dan tanggung jawab untuk merancang dan menganalisis struktur jaringan. Termasuk di dalamnya adalah menganalisa dan mengembangkan struktur jaringan yang digunakan untuk menghasilkan sebuah konektifitas jaringan yang lancar dan juga aman.

Detail